Kata Kata Nasihat Lucu Ngakak

Flikbook - Kata Kata Nasihat Lucu Ngakak | Kata Lucu . Salam untuk anda semua, salam ketemu lagi bersama saya kali ini. Sudah beberapa hari tidak menulis agaknya banyak kesibukan yang dijalani tapi bukan dengan pacar ya, nah oleh karena itu sibuk namun tidak ada hiburan di hati .

melihat orang lain berjalan dan berdampingan dengan pacar kadang membuat saya iri, namun saya terkadang merasa lucu dengan keadaan mereka yang sangat komleks masalahnya dalam menjalani hubungan, makanya sasya sedikit terbesit untuk memberikan nasehat untuk anda yang memiliki pasangan.

Namun bukan nasihat yang serius tapi sebuah Kata Kata Nasihat Lucu Ngakak , yang semoga bisa menjadi nasehat yang baik untuk anda dalam menjalani hubungan dengan si dia. oke langsung saja saya tuliskan sedikit nasihat super dari saya ... cekidottt ...

Kata Kata Nasihat Lucu Ngakak

Jangan pernah selingkuhin pacar kamu, kecuali memang dia tidak tau #nasihat

Selama pulsa masih diperjual belikan, selama itu pula yg LDR jarang ketemuan

Selama janur kuning belum melengkung, selama itu pula pacar (orang) boleh ditikung

Gue pengen makan siang. tapi udah siang. kira-kira yang salah siapa?

Entah kenapa gue suka ngerasa sendiri kalo lagi gak ada temen

Sekedar ngasih tau. kalo ngopi enakan pake air hangat bukan air beras, gak enak

Inget. hidup didunia hanya sebentar. maka dari itu carilah pacar sebanyak-banyaknya

Itu perasaan atau sempak basah? digantung gitu. pedih kapten

Percuma ngaku cakep kalo pacaran gak sampe 5menit udah putus. selamat pagi

Lagi banyak duit. nyari es batu aja ke mall. horang kayah

Pengen ngelupain mantan tapi lupa rumusnya

Jomblo gagal move on: kemana-mana nenteng kenangan mantan

Gajian: ditungguin sebulan, abis cuma sehari *ngelus dada*

Mau mandi tapi males ke kamar mandinya :( ada yg tau kamar mandi online dimana?

Dulu: cinta ditolak dukun bertindak. sekarang: cinta ditolak galau ditempat

Pacaran kok kek pilem action. banyak berantemnya

Pacar selingkuh bukan karena kurang perhatian. tapi karena kurang uang jajan

Avatar Cantik: banyak yang suka. Avatar Jelek: banyak yang edit

Gak usah ngaku setia kalo selingkuh aja masih minta diajarin

Pacar mah cukup satu, selingkuhan yang dibanyakin

Jangan pernah gangguin pacar orang. percuma kalo gak dapet mah

Jaman udah berubah dimana cowok cantik sama lakunya dengan cewek cantik, boyband misalnya

Itu hati?? kirain bola putsal. abisnya dioper-oper mulu sih

*dikelas* 9 x 8 : 6 x 12 brp nak? | *mikir* | km tau gak? | Yaelaah, Pak Guru aja gak tau! Apalagi saya!

Percuma mandi berjam-jam kalo cakepnya cuma tahan sampe setengah jam

Jangan galau karena cinta. galaulah karena belum bisa bahagiain orang tua

Segroginya kalian menyatakan cinta. jangan sampe "Aku Cinta Padamu" kepleset jadi "Aku Cinta dadamu" jangan. bahaya!

Papa km blm pulang ya | kok tau? | sama papaku jg blm pulang | kok sama, jgn2 kita jodoh | kita kan adek kakak sempak | oh iya

Bro, gue baru putus nih | Sabar yah, semoga lo jadi Jomblo yg sakinah, mawaddah, warrohmah Aamiin

Yang niatnya main-main akan dimainini pada waktunya

Sayang-sayangan doang tapi gak jadian. ibarat makan sebakul tapi gak kenyang. percuma

Namanya juga hidup. kadang dibawah kadang dibawah banget

Bagi gue. tidur siang yang baik adalah sebelum datang waktunya malam

Waktunya makan siang. jangan makan hati mulu. bosen

Yup itu tadi yang bisa sedikit saya tulliskan Kata Kata Nasihat Lucu Ngakak, semoga berkah ya . .  hahahh terima kasih sudah mampir disini .. salam

Kata Kata Doa dan Motivasi Bijak
Kata Kata Bijak Motivasi
3 Alasan Kenapa Kamu Harus Tetap Bersama Pasangan Kamu
Comments
1 Comments

1 Response to "Kata Kata Nasihat Lucu Ngakak"