Kata Kata Sindiran Pedas Paling Sakit

FlikbookKata Kata Sindiran Pedas Paling Sakit | Kata Sindiran . Masalah tentu kita selalu hadapi dalam setiap waktu di hidup kita, tak ada satu pun orang di dunia ini yang tetlahir tanpa masalah. Terutama masalah dengan sesama manusia , teman, sahabat, pacar, keluarga atau yang lain.

Oleh karena itu kita harus bijak dan pintar - pintar untk menyelesaikan masalah, namu sekali lagi setiap orang memiliki banyak sifat yang berbeda terkhusus dalam menghadapi masalah. Kali ini saya ingi berbagi tentang Kata Kata Sindiran Pedas Paling Sakit yang mungkin ada sebagian dari anda yang memilih menyindir orang yang tidak anda suka dari pada berbicara terbuka secara langsung.

Kata Kata Sindiran Pedas Paling Sakit, adalah kumpulan kata - kata yang saya buat untuk anda yang ingin menyindir orang. namun jangan lupa inti dari sebuah masalah adalah adanya penyelesaian jangan sampai dengan menyindir justru masalah anda semakin ruwet atau tak terselesaikan. oke langsung saja saya tuliskan Kata Kata Sindiran Pedas Paling Sakit.

http://flikbook.blogspot.com/2014/10/kata-kata-sindiran-pedas-paling-sakit.htm

Belajar jujur deh gak sulit kok, jgn mentingin ego lo sendiri doang!!

Kalau gak suka sama gue yaudah, anggep kita gak kenal aja. Dari pada ribetin hidup gue yang gak indah ini 

Risih deket-deket sama orang kaya lu, orang yaang suka ngambil barang orang.. cuih !
Badan doang digedein tapi otak secuil, cuih
Kalau lo gasuka sama gue, yaa itu bukan urusan gue. haha

Lo ngaca dong ! gak usah jelek-jelekkin orang.. kaya diri sendiri aja udeh bagus.

Suka-suka lo dah, gue gak perduli !!!

Kok suka banget ya lo negejelekin orang, emangnya lo udah bener ya ? coba ngaca deh

Hidup lo udah bener ? apa makin parah ? hidup belom bener aja ngurusin orang !

Kalo gak ngerti, gak usah sok tau !

Gaya lo norak banget, berlebihan tau gak !!

Emang enak lo, gara-gara kelakuan lo banyak yang gak suka liat lo !! haha

Hidup lo urusin, jangan ngurusin orang lain aja !!!

Gue masih punya harga diri, gak kaya lo. sampah !!

Jablay ya? Pantes capernya ke tulang - tulang... sini aku cuih-in

bercandanya kelewatan banget lo, lo pikir lucu? hih

Lo sapa? Sahabat gw juga bukan! Jangan ngarep dehhhh apalagi dengan tingkah lo itu! Mati aja deh lo....

Jangan harap dipeduliin kalau diri sendiri gak pernah peduli dengan lingkungan sekitar.

Orang munafuk ya gitu! Di depan baikhati, di belakang... gak tau deh  )

Ngebully org nomer satu, pas dibully eh marah. Mending lo hidup dihutan aja gih sono....

Muka lo yg suram itu bisa gak jangan sok kecakepan? Bikin Jijik....

Jangan sombong makanya, lo susah dulu siapa yang bantu ! haha

Lo udah ngaca belom ? lo buruan ngaca deh, jangan bisanya jelekin orang aja !

Kalo Gebetan lo udah ga suka sama tingkah laku lo, instrospeksi diri dulu! Bukannya malah terus maksa buat jadian! TOL*L!!

Ngeles mulu, sob. Kaya Bajay! Malu orang mah udah ketauan masih cari alesan. LOL!!

Gaya lo norak, gak ada keren-kerennya yang ada gue jijik liatnya !

Katanya sih "SAHABAT", katanya ya "KATANYA" 

Lo itu gak lebih dari sampah! gak guna ! bisanya ngejelekin orang aja, kejelekan sendiri gak pernah tau!

Hati lo busuk, kelakuan lo busuk ! lengkap dah tuh ! haha

Kok ada yaa temen mulutnya manis, tapi hatinya yaa ampun.. Busuk

Hidup lo aja belom bener, make ngurusin orang lain ! hih

Lo pikir lucu lo kaya gitu ? norak tau gak !!!!

Orang yang ingin menjatuhkanmu adalah orang yang tidak mampu sepertimu

Temen jaman skrang itu dikasih hati minta gampar ya ! hahaha

Setinggi apapun derajat lo, sebanyak apapun harta lo, kalo lo murahan mah murahan aja !

Lebih sering ngasih harapan ketimbang ngasih kepastian. !

Percuma lo galauin yng udah lalu, emangnya lo gamau maju ? tunjukin dong lo itu lebih dari dia !

Lo boleh menghina orang lain, tapi ingat, orang yg sakit hati doanya cepat didengar oleh Tuhan. Siap-siap aja lo menerima pembalasan-Nya.

Beraninya ngejelekin kejelekan orang lain, kejelekan sendiri gak pernah sadar !

Lo kalo gak suka sama gue ngomong aja sini, gak usah ngejelekin gue di belakang !!

Gak usah sok perhatian deh lo, gue tau lo ada maunya ! hih

Banyak omong doang lo, buktinya kaga ada ! haha

Selamat pagi lo yang suka ngejelekin orang ! gak ada kerjaan lain ? mati aja lah

Lo cuma bisa berencana, tindakan lo sama sekali gak ada. Basi tau gak

Lama-lama jijik tau gak ngeliat tingkah laku lo !

Kasian yaa hidup lo cuman ngurusin orang lain mulu  ) haha

Sikap kalau gak dijaga baik-baik bakalan ngebuat hidup lo dipandang gak baik sama orang lain

Jangan minta dingertiin terus deh, orang lain juga pengen elu ngertiin. Di dunia ini bukan elu doang yang idup.

Itu sahabat? kok nusuk dari belakang, hahahahanjing banget !

Janji akan setia, tapi kaya gitu? Haha sampah tuh janji lo!

Pacaran mulu ! mikir buat masa depan woy
Orang nge-judge lo salah, tapi kalo lo nge-judge orang itu selalu bener ya?   hebat banget hidup lo   salut deh !

Kenangan mengorek kembali lukaku, membawa sosokmu bertahta dlm benak. Jika cinta tak pernah nyata, tak mungkin bisa kurasa sesakit ini

Air mata gue terlalu berharga buat nangisin orang yang gapunya perasaan kaya lo!

Sorry' aja, gua gak bakal ngehargain orang yng gak punya harga diri kaya lo !

Nilai dulu seberapa jelek sifat yg lo miliki, jangan menilai kejelekan orang lain sesuka hati lo! cuiih

Pengen dibilang gaul tapi kok caranya kampungan

Oh udah punya pacar ya sekarang? Pantesan tmn2 yg lama di lupain! Hahanjng!

Jaga sikap lo kalau lo mau dihargain orang lain!

Kalau lo yakin bisa lebih baik dari gue ya buktiin dong! Jangan ngomong aja lo yg bisa!

Bisanya tertawa diatas penderitaan orang lain! Sampah banget lo!!

Nilai dulu seberapa jelek sifat yg lo miliki, jangan menilai kejelekan orang lain sesuka hati lo! cuiih

Jangan sampai penyesalan itu terjadi karna lo gak mikirin akibat dari perbuatan lo yg gak pernah peka sama perasaan orang lain!

Ngakunya orang terdidik tapi gak punya etika, sukanya bertindak sesuka hati! Najis banget! cuiih

Kenyamanan itu gak mudah ditemukan, makanya jaga sikap disaat orang lain merasa nyaman sama diri lo.

Lama kelamaan sifat buruk lo juga bakal ketahuan, percuma lo sembunyiin!

Jangan ngaku temen gue deh lo, kalo di saat gue butuh lo gak ada  

Temen jaman skrang itu dikasih hati minta gampar ya ! hahaha

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk  

Bisa gak sih lo gak ngeremehin orang lain!

Ngeladenin org yg sok pinter itu gak ada gunanya, malah diri sendiri yg terlihat bodoh

Maaf ga butuh temen yg baiknya didepan doang

Ciye yg selalu dibantu tp gak pernah ngebantu. Gatau arti balas jasa? Dasar sampah

Umur lu gede!! Tpi Kelakuan kayak anak SD !!

Peduli amat gue sama lo, hih najis !!

Baru sadar gue cuma di manfaatin sama lo !!!

Jangan menilai orang hanya dari fisik aja 

Coba lo bayangin ada diposisi gue, dicuekin itu gak enak!

Jangan buang waktu dengan orang yang gak penting, gak penting = gak ada gunanya.

Jangan memulai suatu perkara yang tak bisa diselesaikan, penyesalan emang selalu datang terlambat.

Ketika kesabaran udah dipermainkan maka rasa sesal akan tertanam.

Ketika kamu diatas, jangan pernah lupa dengan mereka yang menemanimu saat dibawah 

Lo harusnya support temen lo, bukan malah dibacotin dengan kata2 lo yg sok bijak itu.

Jangan buat2 janji lah kalo gabisa nepatin dan akhirnya cuma jadi omongan basi. !

Busuk itu kelakuan lo

Berisik ajaaa lo kek terompet tahun baru

Lo siapa ? gak usah sok ngatur-ngatur gue deh ! urusin aja diri lo !!

Gak ada malu-malunya yaa lo, gue mah kalo jadi lo malu

Hobby nya mengkritik orang lain, di kritik balik gak ada perlawanan!! Hahaha dasar PENGEC*T!

Bangga dengan kenakalan diri sendiri. Hahaha bodoh lo!!

Lo tuh punya sopan santun gak? Harusnya lo hormatin orang yg lebih tua! Bukan lo anggep kaya temen lo sendiri!

umur lu gede!! Tpi Kelakuan kayak anak SD !!

TERNYATA BUKAN MUKA LO DOANG YANG KAYAK IBLIS, KELAKUAN LO JUGA!!

Lo tuh punya sopan santun gak? Harusnya lo hormatin orang yg lebih tua! Bukan lo anggep kaya temen lo sendiri!

Haha gaya lo doang sok pinter, ternyata isi otak lo gak banget

Berbuat baik jangan mengharap imbalan, kebaikan yg dilakukan akan berbalas dengan yg lebih baik lagi.

Kalo lo punya pendirian, orang-orang gak bisa ngerusak lo atau ngejerumusin lo ke hal2 yg negative.

Gak tau diri banget sih lo! Pas lo kesusahan, lo minta tolong ke gue kan! tapi pas gue lagi kesusahan lo enggak mau bantu gue sedikit pun!

Ngeluh mulu, mending mati aja gih
Kalo dateng cuma pas ada maunya, mending jgn nganggep gue temen lo. Cuih...

Sifat lo yg parasit selalu ngerugiin org lain, pantas lu dijauhin orang
Demikian tadi Kata Kata Sindiran Pedas Paling Sakit yang bisa saya bagikan semoga anda bisa lebih bijak lagi dalam menyindir. Terima kasih
Kata Kata Bijak Mutiara | Motivasi
Kata Kata Renungan Pagi | Motivasi Pagi hari
Comments
5 Comments

5 Responses to "Kata Kata Sindiran Pedas Paling Sakit"

  1. Cape klo main sindir lasung aja brantem biar sma sama puas klo ada yg bonyok bru deh dia yg slah

    BalasHapus
  2. Agen Bola Euro 2016 :
    http://kampusbet.co
    http://kampusbet.net
    http://kampusbet.co/berita
    =============================
    Judi Bola Online :
    http://bintangbola.co
    http://bintangbola.net
    http://bintangbola.co/agen
    =============================
    Taruhan Bola Online :
    http://indowins.co
    http://indowins.net
    =============================
    Judi Poker Online :
    http://jendralpoker.co
    http://jendralpoker.com
    http://jendralpoker.net
    =============================
    Poker Online :
    http://338poker.com
    http://338poker.net
    =============================
    Nonton Film Bioskop Online :
    http://bioskop168.com
    http://bioskop168.online
    =============================
    Nonton Bokep Online :
    http://nontonbokep.ml
    http://nontonbokep.pw

    =============================
    Nonton Film Semi :
    http://bioskopsemi.com
    http://nontonfilmsemi.ml
    http://nontonsemi.online
    =============================
    Cerita Bokep Online :
    http://ceritabokep.ml
    =============================
    Panduan Judi Online :
    http://kamusjudi.com
    =============================
    Link Alternatif SBOBET :
    http://linkalternatif.info
    =============================
    Berita Terbaru :
    http://beritabintang.com
    http://beritakampus.net

    BalasHapus
  3. Selamat Datang di DaduPoker. 6 Game dalam 1 website : Poker, Bandar Poker, Domino99, AduQ, BandarQ & Capsa Susun.
    Dadupoker Juga menyediakan Bonus-Bonus Lainnya Seperti
    - Bonus Deposit 5% Untuk Deposit Pertama
    - Bonus Turnover Up To 0,5%
    - Bonus Referral 200%
    - Bonus Deposit 3% Untuk Deposit selanjutnya
    Join Sekarang di www.DaduPoker.com Dan nikmati Bonus-Bonus nya !

    BalasHapus
  4. VipMandiriQQ menghadirkan minimal deposit dan withdraw yang sangat rendah loh :
    minimal deposit Rp15.000
    Minimal Withdraw Rp15.000

    Kami juga Menyediakan Promo Menarik
    Bonus Refferal 10% + 10%
    Bonus CashBack 0.3% - 0.5%

    Info Lebih lanjut bisa langsung saja ke
    LiveChat http://bit.ly /29g2Qtb
    Agen Poker Online Terpercaya ^^

    BalasHapus