3 Alasan Kenapa Kamu Harus Tetap Bersama Pasangan Kamu

Flikbook - 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Tetap Bersama Pasangan Kamu | Kata Kata Motivasi | Kata Kata Galau  . Memiliki hubungan dengan lawan jenis merupakan kepastian yang anda harus lalui, dari proses anda berkenalan PDKT Pacaran sampai akhirnya anda harus melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu memiliki hubungan sebagai pasangan suami istri. Pada jenjang pacaran tentunya anda masih sangat dekat sekali dengan yang namanya rasa rindu rasa cinta yang masih menggebu gebu, karena sering kali anda sudah melakukan pacaran dari usia muda yang pastinya belum memiliki kematangan mental yang seutuhnya.

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Tetap Bersama Pasangan Kamu


Akan berbeda cerita dengan saat anda sudah memiliki hubungan yang sudah halal dan sudah diakui secara hukum di negara yaitu sebagai pasangan suami istri. Saat anda sudah memiliki hubungan tersebut pastilah anda sudah sampai pada proses hubungan yang sudah serius dan bisa di pastikan kebanyakan dari anda yang sudah menikah tentunya sudah meikirkan matang - matang untuk melangkah ke jenjang tersebut. dari segi kepribadian pasangan yang anda pilih, ekonomi dan semua aspek yang diperlukan sebagai pertimbangan anda untuk memilihnya.

Namun tidak sedikit pasangan yang akhirnya menemui batu atau jalan terjal disaat mengarungi jalan rumah tangga nya. jalan terjal ??? seperti apa halangan yang akan anda temui ?? banyak, tidak sedikit nantinya halangan yang akan anda temui bisa saja akan datang nya orang ketiga yang ada di rumah tangga anda, masalah ekonomi dan masalah - masalah lain. Tapi kali ini saya ingin sedikit menyoroti tentang masalah atau halangan yang datang di dalam hubungan antar individu atau relationship pasangan suami istri.

Seperti judul saya di atas 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Tetap Bersama Pasangan Kamu , tentunya pasti akan berhubungan erat dengan hati Baiklah langsung saja saya coba untuk menjabarkannya sedikit demi sedikit sesuai dengan apa yang saya ketahui dan telah saya lewati.

1. DIA ADALAH MILIK ANDA YANG TELAH ANDA PILIH

Ini adalah alasan yang sangat mendasar untuk mendasari anda untuk tetap bertahan dengan pasangan anda. Saat anda sebelum memutuskan untuk mejalani hubungan yang serius tentunya anda telah melakukan pendekatan terlebih dahulu untuk mengenal pribadi calon pasangan anda, jadi saat anda sudah menjalani hubungan yang sudah serius jangan sampai anda baru tahu siapa sebenarnya pasangan anda disaat yang sudah terlambat karena saat sudah menjadi pasangan suami istri jika mundur maka anda telah gagal menjalani hubungan yang seharusnya anda lewati cukup sekali dengan seorang sampai akhir hayat nanti. Jadi nasehat untuk anda kenali lah pasangan anda terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk melakang ke jenjang yang lebih serius.

2.PERCAYALAH PADA BAHWA DIA ADALAH ORANG YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Seperti alasan di atas, alasan kedua ini adalah alasan yang ada dan timbul dari kesadaran diri anda, karena ini kembali kepada pemikiran dan hati anda.Ketika anda memikirkan alasan untuk yang satu ini anda harus berada pada fikiran terjenih agar anda bisa berfikir secara baik dan tidak terbawa oleh emosi anda, jangan sampai anda berada posisi sedang dalam emosi, karena pada dasarnya ketika anda ingi menyelesaikan masalah atau anda sedang berfikir, biasakan untuk tenang dan berfikir secara jernih, anda tentunya percaya pada takdir, takdir adalah sesuatu yang tidak bisa di rubah, berbeda dengan nasib yang masih bisa untuk anda usahakan, jadi keep positif dia adalah orang terbaik yang ada di sisi anda dan berhak untuk menjaga dan meiliki anda.

3. INGAT KEBAIKAN SELAMA ANDA BERSAMA DAN BERFIKIR KEDEPAN APA YANG AKAN TERJADI SETELAH ANDA BERPISAH

Nah di alasan terakhir ini anda kebali harus melakukan flash back apa yang pernah terjadi dan pernah alami bersama dia, ketika sedang tertimpa masalah dan  biasanya masalah itu akan menimbulkan rasa emosi yang begitu meledak - ledak dan mengakibatkan anda berfikir hanya dari satu sisi yang mengakibatkan anda tidak dappat mengingat apa yang telah terjadi dan apa saja kenagan baik bersama dia, ingatlah kalau jalan hidup anda tidak berhenti hanya karena masalah atau konflik yang terjadi anda harus berfikir kedepan juga tentunya. Berfikir apakah anda akan lebih baik tanpa dirinya, apakah anda akan bahagia tanpa dia , apakah masalah yang terjadi cukup untuk menjadi alasan sehingga anda bisa meninggalkan pasangan anda. Mungkin masalah nya terlalu pahit tapi tetap semua itu harus anda fikirkan kedepan pula. jadi intinya jangan pernah mengambil keputusan secara cepat dan tidak memikirkan untuk kedepan.

Itulah tadi 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Tetap Bersama Pasangan Kamu , kesimpulan dari artikel yang saya buat kali ini adalah anda memiliki kesempurnaan untuk bisa berfikir secara baik dan mendalam jangan sampai masalah yang ada membuat anda malas untuk berfikir dan mudah saja membuat keputusan berdasarkan nafsu amarah saja, namun jika masalah tersebut sudah keterlaluan dan sudah cukup untuk jadi alasan anda meninggalkan  dirinya, maka tinggalkan lah, bangkit dan lanjutkan hidup anda. Terima kasih semoga artikel saya kali ini dapat membantu anda untuk sedikit berfikir tentang apa yang harus nya anda lakukan.

0 Response to "3 Alasan Kenapa Kamu Harus Tetap Bersama Pasangan Kamu"

Posting Komentar